Friday 7 February 2014

Chranter Stories

Chranter Stories
Summary :
Genre : RPG
Playtime :  1hour
Engine : RPG Maker VX

 Story :
           Cerita ini berlangsung di sebuah dunia dimana penggunaan sihir merupakan hal umum. Di dunia ini, sihir disebut juga 'Mhira'. Seluruh makhluk hidup di dunia ini percaya bahwa Mhira adalah napas bumi yang membawa energi bersamanya.
             Seiring berjalannya waktu penggunaan Mhira telah diterapkan dalam berbagai bidang ; alat tempur, pengobatan, dan bahkan dalam mesin. Tanpa mereka ketahui, penggunaan Mhira yang terlalu besar di suatu titik tertentu akan menyebabkan sebuah ketidakseimbangan. Ketidakseimbangan ini merupakan dominasi dari suatu elemen yang menyebabkan bencana. (contoh : air > banjir, tanah > gempa, dll) Lalu bagaimana dengan elemen waktu?
               Di dalam game ini, kamu adalah seseorang yang hilang ingatan dan mencoba untuk mencari tahu kembali ingatan yang hilang. Akan tetapi seiring perjalanannya ia harus menghadapi sebuah organisasi jahat bernama black ruby, mampukah organisasi jahat itu dikalahkan ?

Playable Character

1. Nama : Felton legrand
    Sifat : Dingin, Jarang bicara, Jarang menunjukkan emosi.
    Biografi singkat :
           seorang petarung yang kehilangan ingatannya dan berusaha mencari kembali ingatannya yang hilang dengan mengembarai dunia chranter,  sekalipun dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk itu.


2. Nama : Amarie de L’ischene
    Sifat : Energik, Menyukai Mhira dan punya rasa ingin tahu yang besar
    Biografi singkat :
                Amarie lahir di kerajaan Neath. Kedua orangtuanya adalah guru sihir di akademi tersebut. Sejak kecil Amarie telah menunjukkan ketertarikannya pada sihir dan Mhira, ia sudah bisa mempraktekkan sihir sederhana saat umurnya masih 5 tahun. Sebagai gadis yang energik Amarie tidak menyukai pendidikan formal. Ia lebih suka mencoba-coba sendiri dan terkadang bahkan menciptakan sihirnya sendiri, namun kedua orangtuanya memaksanya untuk belajar di akademi Neath agar mendapatkan sertifikat sebagai penyihir yang terkualifikasi.


3. Nama : Gavin Vaughan
    Sifat : Agak konyol tapi mudah emosi
    Biografi singkat :
         Gavin lahir di kerajaan Liothen. Saat berumur 15 tahun ia kehilangan adiknya saat kelompok pemberontak menyerang kerajaan. Gavin bertekad untuk membalaskan dendam adiknya dan berjanji untuk menghancurkan organisasi Black Ruby demi keluarganya.
           Ia mulai berlatih bermain pedang, meskipun sebelumnya dia ogah melakukannya. Ia mengikuti ujian knight dan sempat gagal beberapa kali, namun di saat ia berumur 19 tahun ia berhasil diterima dan mulai bekerja sebagai knight untuk kerajaan Liothen.


4. Nama : Caines Othwen
    Sifat : Keibuan, cerewet, suka berbicara dengan makhluk apapun
    Biografi singkat :
      Caines meninggalkan desa Elf sejak umurnya masih cukup muda. Ia tidak suka hukum elf yang mengatakan bahwa mereka harus melindungi kemurnian ras mereka dan tidak diperbolehkan untuk berkomunikasi dengan ras lain.

Screenshoot :




Tittle screen ^
Battle system (ABS) ^

contoh map in game :3




Gameplay & Features :
-Yggdrasil battle system

Penjelasan umum :

*Penjelasan lebih detail ada tutorial didalam gamenya.

Download :
http*s://www.med*iafire.co*m/?9cug9j98k*vg2172
26mb tanpa rtp
(hapus tanda bintang)

PERINGATAN : BAGI YANG BELUM PUNYA RTP RMVX DOWNLOAD DULU DISINI :
ht*tp://www.r*pgmakerweb.co*m/download/additional/run-time-packages/thankyou-rtp-vx

Credits :
    
Programmer :
Skychampion
Storywriter :
Ezzie mizuki
Beta tester:
Galih sofyan
Script :
Icedragon
Yanfly
Jet
Woratana
Neosky
Helladen
Andreas21
Cybersam
Moghunter
Ichiruki
Graphic & misc :
Nakkuruman
Blakeezra
Avadan
Marlin
Refmap
Kaduki
Lunarea
Mack
Chibihikaru
Soruve
Hanzo kimura
Sampsonx
Lamoot
fsm
Themo
Galv
Indigodeep
bgm :
Robert Euvino
Wizard101


1 comment: